Modifikasi Scorpio Z Minimalis

Modifikasi Yamaha Scorpio Minimalis milik Kholis begitu namanya, temanku ini juga terkena virus sengatan kalajengking. Melihat sekarang yamaha scorpio lagi ngetrend di Magetan akhirnya dia putuskan untuk beli juga. Karena lagi ngetrend cari motor tahun muda atau yang bagus ternyata sulit. Demi menuruti virus scorpio akhirnya bro Kholis membeli scorpio bekas lansiran 2007.
Scorpio 2007 langsung dipermak ulang dengan mengganti sektor kaki-kaki dengan ban semi cungkring belakang menggunakan velg rossi 2.15 yang dikelir hitam dibalut ban IRC 90/80 depan velg rossi 1.85 ddibalut ban irc 70/80. Tidak lupa memodifikasi Arm relay dan conrod supaya lebih tinggi.
Selesai di kaki-kaki sekarang merambah ke body. Body dan tangki dicat ulang hitam mengkilat dan stiker dipasang dari scorpio tahun muda 2010 motif tribal. Sekarang tampilan sudah terlihat muda dan garang seperti jiwa bro Kholis. Untuk mempermanis tampilan lampu depan diganti dengan lampu CB replika HD seperti kepunyaanku. Untuk sektor mesin bro Kholis hanya mengganti karbu aslinya yang masih vakum dengan karbu ninja 2T. Akhirnya bro Kholis keturutan juga memiliki Scorpio Z modifikasi meskipun tahun tua tetapi jiwa harus muda.
modifikasi scorpio Z minimalis

8 thoughts on “Modifikasi Scorpio Z Minimalis”

  1. kabel dari selang itu dibagi dua.. ntar satu bagian dikanan dan satu bagian dikiri… pintar2 aja ngrapiin .. yg masuk batok cuman kabel lampu saja.

    sorry kalo baru balas ya pak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *