6 Rekomendasi Headsed untuk Gamer Terbaik

Danangnugroho.com 6 Rekomendasi Headsed untuk Gamer Terbaik – Bagi para Gamer, Headset merupakan alat yang sangat penting untuk menunjang kelancaran dan keasyikan saat bermain. Kualitas Headset sangat mempengaruhi kenyamanan telinga dan hasil audio yang didengar. Inilah salah satu alasan, kenapa para gamer sangat memilah dan mempertimbangkan supaya Headsed yang dipakai bisa nyaman. Untuk kalian yang masih awam tentang dunia per-Headsedan, berikut kami sajikan Headsed untuk gamer terbaik yang bisa kamu jadikan referensi.

Headsed Untuk Gamer Terbaik

Headsed Untuk Gamer Terbaik

1. Razer Blackshark V2 Pro

Mungkin, untuk kalian para pecinta game atau barang-barang elektronik tidak asing dengan Headsed Razer Blackshark V2 Pro ini. Headsed ini didesain dengan teknologi yang berfungsi untuk meredam kebisingan. Untuk kalian yang ingin bermain game dengan fokus dan tanpa terjanggu oleh suara apapun, Razer Blackshark V2 Pro pilihannya.

Keunggulan lain dari Razer Blackshark V2 Pro yaitu, ia mempunyai latensi yang sangat rendah.   Koneksi nirkabelnya mencapai 2,4 Ghz. Hal ini,  sangat bermanfaat untuk membantu kesingkronan antara audio dengan game yang dimainkan.

2. Logitech G733

Tidak kalah menarik dari merek pertama. Hedased Logitech G733 juga diklaim populer di seluruh dunia. Ia termasuk salah satu jenis headsed yang memiliki banyak penggemar. Terutama mahluk Gaming. Serta masuk ke dalam daftar  Hedsed untuk gamer terbaik.

Headsed nirkabel ini telah dilengkapi dengan filter suara dan surround sound. Dari kapasitas baterai tidak perlu diragukan lagi. Ia bisa digunakan hingga 29 jam. Sedangkan jangkauan maksimal yang bisa ditangkap oleh Headsed Logitech G733 sampai dengan 20 M.

Baca Juga :   9 Rekomendasi HP untuk Editing Video bagi Konten Creator

Kelebihan lain dari headsed ini, yaitu dari sisi fisiknya. Ia didesain dengan bahan yang berkualitas. Disertai pula dengan fitur-fitur canggih. Seperti layer memori foam yang empuk dan dapat disesuaikan dengan bentuk dan ukuran kepala dari pengguna.

3. Audio Technica ATH G1

Headsed dengan drive 45 mm dapat disetting dengan kapasitas input sampai 1300 mw supaya bisa menghadirkan kualitas suara seperti studio.

ATH G1 termasuk kategori headsed yang fleksibel. Ia dilengkapi dengan microfon boom yang canggih. Sehingga para pengguna bisa melakukan komunikasi dengan sesama gamer atau orang yang menonton streaming.

4. JBL Quantum One

JBL Quantum One merupakan salah satu jenis headsed yang sering digunakan oleh para gamer yang berkualitas Pro. Banyak fitur menarik yang diberikan oleh JBL Quantum One. Ia bisa memberikan penyesuaian keakuratan yang baik antara audio dan game.

Dari desain fisik, JBL Quantum One memiliki bantalan telinga yang empuk dan lembut. Ia terbuat dari memory foam kualitas serta dilapisi dengan kulit yang premium.

5. Cooler Master MH670

Headsed ini merupakan jenis Headset nirkabel yang memberikan koneksi 2,4GHZ yang memberikan kualitas audio tinggi serta latensi rendah.

Ia mempunyai performa dengan drive 50 mm yang bisa melahirkan suara yang jernih dan kuat. Secara desain tampilan, Cooler Master MH670 sangat cocok untuk digunakan dalam performa yang cukup lama. Selain dilengkapi dengan fitur pendingin, ia juga memiliki cup telinga yang berputar dan bantalan telinga yang nyaman untuk pengguna.

6. Eppos GSP 670

Eppos GSP 670 memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menyesuaikan suara audio game dan obrolan secara mandiri. Selain itu, ia juga mempunyai fitur canggih yang bisa mengontrol keadaan baterai. Eppos GSP 670 juga mengklaim memiliki ketahanan baterai hingga 20 jam untuk permainan yang menggunakan bluetooth. Sedangkan untuk permainan yang mengunakan nirkabel bisa bertahan sampai 16 jam dengan latensi yang rendah.

Baca Juga :   10 Penyebab Baterai HP Boros dan Solusi Pencegahannya

Itulah jajaran hedsed untuk gamer terbaik yang bisa menjadi bahan referensi sebelum kamu membeli.