8 Rekomendasi Laptop Untuk Desain Grafis 5 Jutaan

Danangnugroho.com 8 Rekomendasi Laptop Untuk Desain Grafis 5 Jutaan – Desain grafis adalah profesi yang membutuhkan perangkat keras yang andal, tetapi tidak semua orang memiliki anggaran besar untuk laptop berkualitas tinggi.

Beruntung, ada berbagai pilihan laptop untuk desain grafis dengan harga sekitar 5 jutaan yang menawarkan kinerja cukup baik.

Laptop Untuk Desain Grafis 5 Jutaan

Laptop Untuk Desain Grafis 5 Jutaan

Berikut adalah 10 rekomendasi laptop terbaik untuk desain grafis dengan harga terjangkau.

1. HP 14–bw001AX

Laptop ini memiliki layar 14 inci dan prosesor AMD A9 Quad Core. GPU yang digunakan adalah AMD Radeon R5, yang memberikan performa yang cukup untuk desain grafis dasar.

RAM 4GB dapat di-upgrade hingga 8GB, dan kapasitas penyimpanan 500GB HDD cukup untuk menyimpan file desain dan aplikasi.

Laptop ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 5,4 juta membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk desainer grafis pemula.

2. Asus X441UA

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i3 dengan kecepatan 2,4GHz dan RAM 4GB. Grafisnya didukung oleh Intel HD Graphics, yang cukup baik untuk tugas desain ringan hingga sedang.

Kapasitas penyimpanan 500GB HDD memberikan ruang yang cukup untuk file besar. Dengan harga sekitar Rp 5,7 juta, Asus X441UA adalah pilihan yang seimbang antara performa dan anggaran.

3. Dell Inspiron 3467

Dell Inspiron 3467 memiliki prosesor Intel Core i3 yang memberikan kinerja stabil untuk tugas desain grafis.

Baca Juga :   Fitur Baru Di BBM Android V3

Dilengkapi dengan RAM 4GB, laptop ini cukup kuat untuk berbagai aplikasi desain. Penyimpanan 500GB HDD memastikan ruang yang cukup untuk pekerjaan kreatif.

Harganya sekitar Rp 5,5 juta menjadikan laptop ini opsi yang baik untuk desainer dengan anggaran terbatas.

4. Lenovo IdeaPad 320

Lenovo IdeaPad 320 menawarkan prosesor Intel Core i3 dan RAM 4GB. Kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu 1TB HDD, memberikan ruang yang cukup untuk proyek desain yang besar.

Meski menggunakan Intel HD Graphics, laptop ini masih dapat diandalkan untuk tugas desain ringan. Dengan harga sekitar Rp 5,3 juta, ini adalah pilihan yang ekonomis.

5. ASUS X555QA – BX101T

Laptop ini dibekali dengan prosesor AMD A10 dan RAM 4GB, dengan opsi untuk upgrade hingga 16GB.

Dengan harga sekitar Rp 5,6 juta, ASUS X555QA menjadi pilihan yang bagus bagi mereka yang membutuhkan laptop yang fleksibel dengan anggaran terbatas.

Grafisnya didukung oleh AMD Radeon R5, memberikan kinerja yang cukup baik untuk desain grafis.

6. Acer Aspire E5-475G-341S

Laptop ini memiliki prosesor Intel Core i3 dan RAM 4GB, dengan ruang penyimpanan 500GB HDD.

Yang menarik, laptop ini dilengkapi dengan grafis Nvidia GeForce, memberikan kinerja yang lebih baik untuk desain grafis.

Dan Harganyapun ramah dikantong, sekitar Rp 5,8 juta menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang mencari laptop dengan kinerja grafis yang lebih baik.

7. HP Pavilion 14 BS001TX

Laptop ini memiliki prosesor Intel Core i3 dengan kecepatan 2,6GHz, serta grafis AMD Radeon R5. Kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu 1TB HDD, memberikan ruang yang cukup untuk file desain.

Harga sekitar Rp 5,4 juta menjadikannya pilihan yang bagus bagi desainer grafis yang membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar.

Baca Juga :   Pengertian Serta Sejarah Singkat Gadget

8. Asus VivoBook Max X441UV

Rekomendasi laptop untuk desain grafis selanjutnya adalah Asus VivoBook Max X441UV menawarkan prosesor Intel Core i3 dan grafis Nvidia GeForce, memberikan kinerja yang baik untuk desain grafis.

Kapasitas penyimpanan 1TB HDD memberikan ruang yang cukup untuk proyek besar. Dengan harga sekitar Rp 5,9 juta, laptop ini adalah pilihan yang solid untuk desainer yang membutuhkan kinerja yang kuat.

8 rekomendasi laptop untuk desain grafis di atas memberikan opsi yang terjangkau bagi desainer grafis dengan anggaran 5 jutaan.

Masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangan, jadi pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan spesifik Anda sebelum memutuskan.