Harga Mobil Golf Bekas, Simak Lebih Jelasnya disini!

Danangnugroho.com Harga Mobil Golf Bekas – Mobil golf bekas sering menjadi pilihan bagi banyak orang yang membutuhkan kendaraan untuk digunakan di lapangan golf atau di kawasan tertutup lainnya.

Memilih mobil golf bekas bisa menjadi opsi yang lebih ekonomis dibandingkan membeli yang baru, asalkan memperhatikan beberapa aspek penting seperti kondisi mesin, baterai, dan bodi.

 

Harga Mobil Golf Bekas

Harga Mobil Golf Bekas

Berikut ini adalah rekomendasi empat mobil golf bekas beserta harga kisarannya:

 

1. EZGO TXT

EZGO TXT adalah salah satu mobil golf yang populer di kalangan penggemar golf. Mobil ini dikenal karena keandalannya dan kemampuannya untuk bertahan dalam berbagai kondisi medan.

Model bekas dari EZGO TXT biasanya dijual dengan harga mulai dari Rp 35 juta hingga Rp 55 juta, tergantung pada kondisi dan tahun produksinya.

Mobil ini sering dilengkapi dengan baterai yang tahan lama dan fitur keamanan yang memadai, sehingga cocok untuk digunakan di lapangan golf yang luas.

 

2. Club Car Precedent

Club Car Precedent adalah pilihan lain yang sering direkomendasikan. Mobil golf ini memiliki desain yang stylish dan performa yang andal.

Harga bekas untuk Club Car Precedent berkisar antara Rp 40 juta hingga Rp 60 juta. Mobil ini terkenal karena daya tahan baterainya yang baik serta kenyamanan saat dikendarai.

Selain itu, Club Car Precedent juga memiliki suspensi yang nyaman dan mudah dikendalikan, membuatnya sangat ideal untuk penggunaan harian di lapangan golf.

 

3. Yamaha G29

Yamaha G29, juga dikenal sebagai Yamaha Drive, adalah mobil golf yang terkenal dengan kinerja dan kualitasnya.

Baca Juga :   Review Honda CB1100 EX :Tokyo Motor Show

Mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang halus dan daya tahan yang baik. Dibandrol dengan harga berada di kisaran Rp 45 juta hingga Rp 65 juta.

Salah satu keunggulan Yamaha G29 adalah desainnya yang ergonomis dan ruang kabin yang luas, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpangnya.

 

4. Cushman Shuttle 2

Cushman Shuttle 2 merupakan mobil golf yang sering digunakan untuk keperluan transportasi di area perumahan atau resort, selain di lapangan golf. Memiliki model yang menawarkan kapasitas angkut lebih besar dibandingkan mobil golf pada umumnya.

Harga bekas untuk Cushman Shuttle 2 berkisar antara Rp 50 juta hingga Rp 70 juta. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung kenyamanan dan efisiensi, seperti tempat duduk yang luas dan ruang bagasi yang cukup besar.

Memilih mobil golf bekas yang tepat bisa memberikan nilai lebih dari segi ekonomi dan fungsionalitas.

 

Dengan mempertimbangkan rekomendasi di atas, diharapkan bisa menjadi acuan dalam memilih mobil golf bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.