HONDA RILIS MOTOR LISTRIK MURAH, e-SKUTER MATIC U-GO dan e-SKUTER MATIC U-BE

HONDA RILIS MOTOR LISTRIK MURAH, e-SKUTER MATIC U-GO dan e-SKUTER MATIC U-BE
Pabrikan Honda memang tidak mau kalah dalam persaingan industri Otomotif. Honda yang terkenal akan pembuatan motor super iritnya, baru-baru ini telah merilis dan memperkenalkan motor listrik U-Go dan U-Be di pasar Cina. Sepertinya secepat mungkin juga akan memasuki pasar Tanah air Indonesia.
Sebab mengingat keinginan pemerintah Indonesia untuk menggenjot 13 juta motor listrik dan 2,2 juta mobil listrik pada 2030 mendatang, jadi tidak menutup kemungkinan Honda bakal membawa U-BE dan U-Go ke pasar tanah air Indonesia. Ini merupakan kabar baik bagi masyarakat kalangan menengah kebawah.
Honda U-GO dan U-BE hadir dalam model e-skuter matic minimalis dan cantik. Selain hadir dengan model yang cantik, sepeda motor listrik ini dibandrol dengan harga yang sangat murah alias terjangkau dibanding motor listrik dari perusahaan lain, motor honda U-GO diharga 16 jutaan dan 14 jutaan untuk harga motor U-BE.

honda U-Go
Honda U-Go
Honda U-be

Sepeda motor U-GO dilengkapi baterai lithium-ion 48V 30Ah yang bisa dilepas, yang mampu melaju hingga 55 km dalam sekali pengisian/pengecasan, Baterai 48V-20Ah menawarkan daya jangkau hingga 70 kilo meter, dan pilihan baterai tertinggi yaitu 48V-24Ah dengan daya jangkau 80 kilo meter.
Sedangkan U-BE mengandalkan mesin motor 350W ,mesin kecil ini mempunyai kecepatan hanya 25km/jam sejalan dengan batas kecepatan e-bike maximal 35km/jam di Cina.
Sepertinya honda dalam kategori motor litrik U-BE ini tidak fokus pada kecepatan. Namun memberikan kepraktisan untuk bisa bergerak dengan mudah(enjoy) dan berkendara santai di dalam kota yang sering macet.
Untuk motor U-BE bisa disebut motor listrik mini hadir dengan bobot yang sangat ringan, yaitu hanya berbobot 54kg saja. memang didesain tidak bisa untuk berboncengan lebih dari 1 orang dan hanya cukup untuk pengendara saja. Sedangkan motor seri U-GO bisa untuk berboncengan, yang memang sperti motor konvensional.
Motor Listrik ini memiliki spedometer LCD berlayar negatif yang menunjukkan statistik  kecepatan,jarak tempuh dan presentase baterai dengan tampilannya yang apik.(ind)

Baca Juga :   Jual Tangki CB model Benly Twin C92