7 Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik untuk Para Gamer

Danangnugroho.com 7 Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik untuk Para Gamer – Memilih keyboard gaming yang tepat adalah langkah penting bagi para gamer, terutama bagi profesional dan atlet esports yang membutuhkan perangkat andal dalam setiap pertandingan.

Sebab dalam dunia gaming, memiliki perangkat yang tepat dapat sangat mempengaruhi performa dan pengalaman bermain.

7 Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik

7 Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik

Berikut ini adalah tujuh rekomendasi keyboard gaming terbaik berdasarkan fitur, performa, dan harga yang sesuai dengan kebutuhan.

1. Sades Thyrsus

Sades Thyrsus merupakan salah satu keyboard gaming dengan performa tinggi berkat switch Kailh LH Blue yang menawarkan respons cepat dan fitur Anti-Ghosting yang optimal.

Keyboard ini sangat diminati oleh para gamer karena desain tombolnya yang futuristik dan harganya yang terjangkau, yakni sekitar Rp550 ribuan. Kualitas tinggi dan harga bersaing menjadikannya pilihan ideal bagi banyak gamer.

2. Razer Ornata V2

Razer Ornata V2 adalah pilihan unggul dari brand ternama asal Singapura, Razer. Dilengkapi dengan Razer Mechanical-Membrane Technology, keyboard ini menawarkan kenyamanan dan respons tinggi tanpa suara berisik.

Ditambah dengan Razer Chroma RGB 16,8 juta warna, Ornata V2 memberikan efek visual dinamis yang memperkaya pengalaman bermain game.

Harganya sekitar Rp1,4 jutaan, lengkap dengan bantalan tangan empuk untuk kenyamanan tambahan.

3. Logitech G213 Prodigy

Dengan harga sekitar Rp700 ribuan, keyboard ini menawarkan nilai luar biasa untuk gamer yang mencari performa dan daya tahan.

Baca Juga :   Gardu Distribusi Tenaga Listrik

Logitech G213 Prodigy adalah salah satu keyboard gaming terbaik dari Logitech, yang terkenal dengan tombol Logitech Mech-Dome untuk respons taktis dan performa unggul.

Fitur Lightsync RGB dengan 16,8 juta warna dan ketahanan terhadap tumpahan air membuatnya semakin menarik.

4. Steelseries Apex M500

Steelseries Apex M500 terkenal di kalangan atlet esports berkat switch Cherry MX Reds yang mendukung performa Anti-Ghosting terbaik.

Lampu RGB berwarna biru dan kaki-kaki berlapis karet memastikan keyboard tetap stabil selama digunakan. Harganyapun terjangkau, sekitar Rp1,5 jutaan, menjadikannya pilihan kuat bagi para profesional yang membutuhkan keandalan tinggi.

5. Logitech G813 LIGHTSYNC RGB

Logitech G813 LIGHTSYNC RGB adalah keyboard gaming ultra tipis dengan fitur canggih yang dapat dikustomisasi.

Switch mechanical GL yang simpel dan permukaan dari alumunium alloy membuatnya tangguh dan estetis.

Tombolnya bisa dikustomisasi hingga 16,8 juta warna, dan harga keyboard ini sekitar Rp2,6 jutaan. Ideal untuk gamer yang mencari kombinasi antara desain elegan dan fitur lengkap.

6. JETE KBX1 Series

JETE KBX1 Series adalah pendatang baru yang patut diperhitungkan di dunia keyboard gaming. Dikenal dengan fitur RGB Backlit yang menambah pengalaman bermain game, keyboard ini juga memiliki 19 tombol anti-ghosting dan empat tombol standar multimedia.

Dengan harga sekitar Rp1 jutaan, keyboard ini menawarkan kualitas yang setara dengan produk-produk ternama lainnya.

7. JETE KBX2 Series

Seri lain dari JETE, KBX2 Series, menawarkan 112 tombol dengan kabel sepanjang 1.5 meter. Fitur-fitur seperti FN Multimedia dan 8 tombol multimedia memudahkan pengaturan hiburan saat bermain game.

Selain itu, fitur backlit dan floating keys memudahkan penggunaan keyboard ini. Harganya hanya sekitar Rp1 jutaan, yang membuatnya kompatibel dengan berbagai perangkat PC gaming dan sistem operasi.

Baca Juga :   Sejarah PLTU Tanjung Jati B

Baik seorang gamer profesional atau sekadar mencari perangkat andal untuk hobi, salah satu dari keyboard ini pasti dapat memenuhi harapan.

Pilih keyboard yang sesuai dengan gaya bermain dan kebutuhan spesifik untuk pengalaman gaming terbaik.

Ketujuh rekomendasi keyboard gaming di atas diharapkan dapat memberikan berbagai pilihan berdasarkan kebutuhan dan budget.