Modifikasi Honda CB konsep CB 160 :DIJUAL

Dijual Honda CB modifikasi by JTN production. Mau dikata apa seseorang yang terbius oleh virus CB pasti rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membuat Honda CB kesayangannya tambah bagus. Tak jarang juga demi mendapat tampilan CB, seseorang memodifikasi dari basic motor lain, misal GL100. Berikut adalah sala satu contohnya
CB modifikasi CB160, CB Dijual/></a></div> <br /> <br /> <div class=

CB ini milik mas Teguh JTN atau sering dipanggil mas gemax. Dengan basic GL100 akhirnya bisa menjadi CB konsep CB160.
GL 100 bahan

Spesifikasi:
Surat GL 100
Mesin Tiger Revo
Velg depan-belakang Champ
Shock depan yamaha byson
Shock belakang tirev
Tangki CB 160 ori
Spakbor depan-belakang custom
Batok lampu CB twin
Footstep megapro
Sein belakang suzuki GT
Lampu belakang TS ori
Knalpot Kawasaki ninja 250 ori
Selebihnya lihat gambar:
Bila berminat bisa menghubungi saya 085790204060 karena motor ini mau dijual jika harga cocok. 25jt rupiah

Modifikasi Honda CB Konsep CB Dream 305

Selamat malam sobat biker, malam ini aku mau menulis tentang mainan baruku HONDA CB 100 yang aku modif dengan konsep retro model CB Dream 305. Aku suka CB dari kelas 3 SD mungkin pada waktu itu sekitar tahun 2000, ga tau kenapa aku suka sekali honda CB dan waktu itu aku hanya membayangkan suatu saat bisa memiliki honda CB, dan barulah sekarang alhamdulillah aku bisa membangun CB dengan uangku sendiri.
Oke langsung saja, proyek CB ini aku mulai dari nol. Maksud dari  nol adalah sepeda motor impianku ini merakit mulai rangka, kaki-kaki, mesin sendir dan belinya juga satu-satu 😀 .
Dimulai aku dapat rangka bahan CB100, yah kondisinya jangan ditanya lah.. cuma rangka mesin dan surat-surat saja . 
honda CB bahan
setelah itu aku beli bajunya, awalnya aku konsep cb twin 175
honda CB twin
kurang sreg dihati akhirnya kuputuskan ganti baju. pake body CB Dream dan akhirnya wujudnya seperti ini
honda CB dream

honda CB dream
Spek Modifikasi CB100 konsep CB Dream 305 :
– Basic CB100 th 79
– Body CB Dream
– Mesin full tirev karbu PE thailand (udah pake dr 2006)
– Velg Dpn-Blkng TDR 3.00×17
– Ban Dpn IRC 100/80 Blkng IRC 130/70
– Shock belakang tirev
– Arm tirev
– Shock depan byson
– Tromol+cakram depan ori scorpio
– Tromol belakang ori RX-king tutup pake GLpro
– Footstep ori MP Primus
– Lampu belakang RD350 Twin
– Knalpot ori Scorpio
– dll seperti digambar
tinggal finishing aja
untuk habis berapanya silahkan dikira-kira sendiri ya .. hehehehe
CB motor tuwo wani bondo

untuk kondisi motornya sekarang setelah sedikit ubahan silahkan klik DISINI

Honda CB V-Twin Mesin Scorpio 500CC Semarang

Honda CB Twin Mesin Yamaha Scorpio 500cc
Apa yang teman-teman pikir ketika mendengar motor CB? Mungkin langsung teringat sebuah motor tua jelek kuno, ya itu pemikiran orang-orang yang salah. Honda CB zaman sekarang kembali lagi dengan nafas muda gaya muda, hanya orang-orang yang mengerti akan keindahan motor klasik yang bisa merasakan memahami apa itu Honda CB.
Ya ini adalah salah satu dari Modifikasi Honda CB yang ekstrim menggunakan dua buah silinder blok Yamaha Scorpio. bisa dibayangkan Honda CB yang aslinya hanya berkapasitas 100CC kini bengkak menjadi 500CC 😀 AMAZZINGG !!!!.. benar- benar gila mofikator ini.
CB V-Twin 500CC ini adalah hasil karya anak bangsa Indonesia dari Semarang. Bengkel DWI SEMBADA di kawasan Bulusan dengan otak mekaniknya mas Taufik atau biasa dipanggil mas pepek. Nah, oke langsung saja dilihat modifikasinya.
Wujud pertamanya sih seperti ini, CB mesin single blok Scorpio udah bisa dibayangkan berapa CCnya :D. Standar yamaha scorpio saja udah 225CC , kalo ini udah stroke-up dan bore up berapa CCnya hayo.?
nah ini yang sekarang terbaru tergilaaa…. CB V-Twin blok yamaha scorpio total 500cc dengan kampratnya berada kanan dan kiri. bener-bener deh modifikator satu ini EXTREEMMMM !!!

nah terakhir ini suara mesinnya silahkan dilihat videonya.. FEEL THE SOUND

Akhir kata BRAVO CB INDONESIA !!! SALAM BLAARR…. GUYUP RUKUN SEDULURAN SALAWASE…. GASSS TANPA BATASSSS
baca juga : Foto Honda CB Vtwin 500cc Semarang ft Naisha
modifikasi honda cb V-twin RI-1