Berbagi Keberkahan dalam Peringatan Nuzulul Qur’an 1438H

PLN berbagi keberkahan serta kebahagiaan di dalam acara peringatan Nuzulul Qur’an 1438 Hijriah yaitu berupa doorprize paket Umroh untuk 7 orang beruntung, santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa, Program Pesantren bersih dan sarana ibadah serta program Da’i pedalaman.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Bisnis Regional Sulawesi Nusa Tenggara Machnizon Masri, para Kepala Divisi, Manager Senior, Ketua dan pengurus Mesjid At Taqwa serta para karyawan, bertempat di PLN Kantor Pusat pada hari Rabu 14 Juni 2017.

“Dalam rangka kepedulian kami terhadap masyarakat serta upaya kami mendekatkan diri kepada masyarakat bahwa PLN tidak akan bisa berhasil tanpa dukungan dari seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.” Kata Machnizon.

PLN Berbagi
PLN Berbagi

Machnizon juga menjelaskan bahwa hingga saat ini masih ada 18 % rakyat Indonesia belum menikmati listrik.

“Ini merupakan tugas yang harus kami selesaikan dalam 2 tahun kedepan, kami mohon dukungan dan doa nya dari hadirin semua, mudah2an seluruh karyawan PLN dapat bekerja dengan baik, diberikan kemudahan, hati yang ikhlas, semangat yang membara, jiwa yang besar dalam melayani sehingga dapat melayani masyarakat Indonersia dengan sebaik-baiknya.” lanjut Machnizon.

Menutup sambutannya Machnizon berpesan bahwa sebaik-baiknya umat adalah yang memberikan manfaat bagi orang banyak. Mudah-mudahan seluruh karyawan yg bertugas di seluruh tanah air dapat bekerja dengan ikhlas sehinga dapat dicatat sebagai ibadah oleh Allah swt.

Acara juga diisi dengan Tilawah Al Quran oleh Ustadz Reza Pahlevi dan Nuzulul Quran atau Tausyiah oleh ustadz Bachtiar Nasir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *